sigit.cloud
about gallery street 📸

Iklan LTE ---- Jarang Jarang

2010-02-16

Jarang - jarang E/// ada iklannya di detik.com, biasanya  NSN yang ngiklan mulu :P

atau ini sebenernya bukan iklan? :D

https://www.detikinet.com/read/2010/02/13/094248/1298805/328/setelah-eropa-as-bersiap-sambut-lte

Ilustrasi (Ist.)

Jakarta - Layanan Long Term Evolution (LTE) komersial pertama dan terbesar di dunia sebelumnya diklaim telah diluncurkan oleh TeliaSonera dan Ericsson di Stockholm, Swedia.

Seakan tak mau kalah, operator telekomunikasi di Amerika Serikat, AT&T, kini juga tengah bersiap merilis layanan yang digadang-gadang sebagai format dari teknologi 4G ini.

Setelah melakukan pengujian secara ektensif perangkat-perangkat dari berbagai pemasok di laboratorium dan di lapangan, AT&T memilih untuk melanjutkan kerjasama dengan Ericsson untuk mengimplementasikan LTE.

Sebagai bagian dari kesepakatan jangka panjang, Ericsson menjadi pemasok perangkat jaringan LTE sekaligus serangkaian layanan dalam desain, deploy, dan optimalisasi jaringan LTE.

AT&T berencana melakukan uji coba lapangan utuk teknologi LTE pada akhir 2010 dan implementasi secara komersial dijadwalkan akan dimulai pada 2011.

"AT&T memiliki keunggulan penting dalam LTE yang merupakan sebuah evolusi dari teknologi GSM yang mendukung jaringan kami serta mayoritas infrastruktur nirkabel di dunia saat ini," kata John Stankey, presiden & CEO, AT&T Operations dalam keterangannya, Sabtu (13/2/2010).

AT&T sendiri telah melayani lebih dari 85,1 juta pelanggan dan telah melihat pertumbuhan pita lebar bergerak yang mencapai 5000 persen dalam tiga tahun terakhir. Smartphone hanyalah menjadi salah satu contoh inovasi yang dihasilkan dari investasi dalam teknologi pita lebar bergerak. ( ash / ash )